Obat Salep Kutil Kelamin di Apotik Aman Untuk Pria Dan Wanita



Kutil kelamin disebabkan oleh infeksi Human Papilloma Virus (HPV) tipe 6 dan 11, sementara kanker serviks disebabkan HPV tipe 16 dan 18. Sekitar 99 persen penderita kanker serviks disebabkan oleh HPV tipe 16 dan 18. Keluhan kutil kelamin hampir sama dengan penyakit kulit lain, yakni rasa gatal dan panas. Selain itu, gejala penyakit ini disertai perdarahan, rasa sakit pada “alat vital”, stratum, dan daerah anal. Pada perempuan yang sedang hamil, kutil kelamin bisa menjangkiti janin dalam kandungan.

Kutil merupakan penyakit yang terjadi pada kulit bagian luar yang menonjol serta biasanya akan tumbuh berkelompok dan memisal namun akan semakin bertambah jumlah dan besar jika kutil pada kelamin tidak segera mungkin di atasi kutil yang sudah parah memang sangat sulit di obati namun kini dengan adanya obat kutil De Nature Indonesia semua masalah kutil dapat di atasi hingga tuntas. Kutil memang tidak menyakitkan namun akan semakin menganggu sekali jika kutil semakin membesar dan membuat hubungan seks menjadi tidak harmonis, perlu di ingat juga bahwa kutil kelamin dapat menyebar melalui hubungan seks baik dari anal, oral, rektum dan vagina.

Ciri -ciri penyakit kutil kelamin:

Gatal dibagian kelamin dan sering mengalami pendarahan saat berhubungan seksual
Adanya bintik-bintik kutil dibagian kelamin
Genital yang membengkak dan berwarna keabu-abuan

Kutil pada alat kelamin luar bisa diangkat melalui laser, krioterapi (pembekuan) atau pembedahan dengan bius lokal. Pengobatan kimiawi, seperti podofilum resin atau racun yang dimurnikan atau asam trikloroasetat, bisa dioleskan langsung pada kutil. Tetapi pengobatan ini memerlukan waktu beberapa minggu sampai beberapa bulan, bisa melukai kulit di sekelilingnya dan sering gatal.

Ataupun bisa dengan obat salep seperti yang disampaikan vidio diatas #ObatSalepKutilKelamindiApotik

Belum ada Komentar untuk "Obat Salep Kutil Kelamin di Apotik Aman Untuk Pria Dan Wanita"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel